KETAHUI BRONKITIS SEJAK AWAL


Penyakit bronkitis adalah penyakit yang cukup menyiksa bagi yang menderitanya, orang yang terserang penyakit bronkitis sering mengalami batuk batuk bahkan sampai merasakan dada sakit, tapi tenang para pembaca, saya lagi berbaik hati, saya akan berbagi tips cara alami menyenbuhkan bronkitis, jadi kamu baca terus artikel ini sampai selesai karena resep pengobatan bronkitis akan saya sampaikan di akhir postingan ini.

Sedikit pengetahuan, tentang penyakit bronkitis atau bisa di sebut juga radang tenggorokan yang menyebabkan penderitanya sangat tersiksa, penderita akan mengalami bersin bahkan batuk, rasa sakit di rasakan sampai ke dada.

Cara pengobatan bronkitis yang akan saya bahas ini seperti biasa akan menggunakan bahan bahan yang mudah di temukan di sekitar kita, karena bahan yang di gunakan adalah bahan alami, mari kita mulai dengan gejala bronkitis

Gejala atau tandanya:

Awalnya hanya bersin bersin Batuk terus menerus, semula kering, namun kemudian keluar lendir yang kental. Dada terasa sakit dan panas Suhu tubuh tinggi Pernafasan sesak Tubuh terasa lemas

RESEP RAMUAN HERBAL UNTUK MENGOBATI BRONKITIS 1

Bahan;

Akar tanaman putri malu (Mimosa pudica)

Air

Cara pembuatan obat:

Rebus 60 gram akar putri malu dengan 3 gelas air, dengan api kecil. Angkat setelah memdidih dan air rebusan tinggal 1 gelas. Saring rebusan dan tiriskan. Ramuan siap di gunakan. Cara mengobati bronkitis: Minum ramuan 2 kali sehari, pagi dan sore, masing-masing 1/2 gelas setiap minum. Ulangi selama 10 hari.

RESEP RAMUAN OBAT UNTUK BRONKITIS (2)

Bahan:

Tanaman Putri malu (Mimosa pudica)

Pegagan (Centella asiatica L) Air. Cara meracik obat herbal bronkitis: Rebus 30 gram tanaman putri malu, 30 gram pegagan dengan 3 gelas air, gunakan api kecil. Angkat setelah mendidih dan air tinggal 1 gelas. Saring dan tiriskan, ramuan siap di gunakan. Cara pengobatan: Minum 2 kali sehari, pagi dan sore, masing-masing 1/2 gelas setiap minum Ulangi selama beberapa hari.

 

Meracik obat herbal untuk penyakit bronkitis (3)

Bahan:

Seledri Kulit jeruk mandarin kering.

Gula aren (Arenga pinnata)

Air.

 

Cara membuat ramuan:

Rebus 30 gram seledri, 10 gram kulit jeruk mandarin kering dengan 3 gelas air,tambahkan 25 gram gula aren. Angkat rebusan jika air tersisa setengahnya,saring dan tiriskan. Ramuan siap di gunakan.

Cara pengobatan:

Minum ramuan pagi dan sore, masing-masing 1 setengah gelas. Ulangi selama beberapa hari

 

CARA MENYEMBUHKAN PENYAKIT BRONKITIS (4)

Bahan:

Daun sirih.

Gula batu.

Air.

 

Cara membuat obat bronkitis dengan herbal alami:

Cuci 7 lembar daun sirih dan rajang. Rebus dengan 2 Gelas air serta tambahkan 1 potong gula batu. Saring air setelah mendidih dan air tersisa 1 gelas. Air rebusan siap di gunakan.

 

Cara mengobati bronkitis dengan ramuan ini:

Minum ramuan tersebut 3 kali sehari, masing masing 3 sendok makan setiap minum$ Lakukan secara rutin selama beberapa hari. Cara menyembuhan penyakit bronkitis tersebut bisa anda coba satu persatu, dan kamu rasakan efeknya, jika satu resep di rasa kurang terasa , kamu coba ramuan yang lain. semoga dengan cara mengobati bronkitis dengan bahan alami ini dapt membantu anda yang sedang menderita penyakit ini.

 

semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar