CERITA TENTANG SEBUAH NAMA JULUKAN “PETE” part I


pertama kali gue kenal itu ama si PETE di facebook doank, . .

cuma gara2 dia temen deketnya adek gue looohhhhh (katanya, . . . . . .)

pertama kenal, . . . . .astaganaga, . . .JUTEKNYA MINTA AMPUN DAH, . . . . .

pertama kenal sih biasa aja, .cuma dalam selang beberapa waktu kok temen gue ada yang suka geh kayaknya sama dia, .(sorry mas bro terlalu jujur nih, . . . . .)

tapi kok gue ngerasa gimana gitu, . . . hahahha

BIASA AJA MAKSUD GUE, . . . .wkwkkwkw

saat ada sebuah status mengatasnamakan makanan yang bagi gue ga enak banget, tiba2 gue teringat ama nama dia, . . .

langsung aja tuh gue panggil dia PETE karena dia doyan ama yang namanya PETE, .

suatu malem tuh gue lagi belajar ceritanya, . .

eh dia bales comment via fb ama chat tuh ke gue, . .

seneng kan gue, . .tapi naas,. . . . . . . (naas apa nanas?????)

temen gue inisial A…………….(tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttt, . . . . . . . ) liat gue coment2an gue ama dia, . . .

cemburu ternyata ama gue, . .hahahhaa

gue bilang aja sih gapapa kok cuma temen aja (dalam hati dongkol juga geu nya, . .hahaha)

ternyata dari ini semua gue sadar bahwa persahabatan itu sangat sulit pada saat kita menentukan pilihan, . . .
tapi bagi gue apa yang terbaik buat temen gue itu juga baik buat gue (aseeek sok ngalah gini gue, . . . )
gue juga nyadar kalo si “PETE ” itu sangat sombooooooooooooooong sama gue

mau tau siapa???????

***The End***

 

tunggu cerita selanjutnya yah kawan2, . . . . .hehe

Tinggalkan komentar