MENANTIMU TAKKAN PERNAH MEMBUATKU LELAH


Gambar

Terkadang orang mengatakan bahwa menunggu seseorang adalah hal yang tidak pasti, hal yang tidak mudah, hal yang ga mungkin, hal yang ga penting, ga berguna dan embel-embel lainnya,. . . .

itu semua pendapat orang-orang yang ada, . .

mungkin itu semua benar bagi mereka, . .

namun terkadang kita juga harus berpikir hal yang positif, . .

menunggu berarti sama dengan belajar untuk me manage diri,. ..

belajar untuk mencoba bersabar dan mengenali kepribadian diri.

belajar untuk membuat diri semakin mampu mengenal lebih dalam, . .

 

ini hal yang selalu ada dalam diri gue, . . .

gue menunggu cinta seseorang yang mungkin gue juga belum tau perasaan dia sebenarnya.gue sadar kalo mungkin itu ga pasti bagi gue, . .

tapi setidaknya, gue bisa belajar untuk menahan godaan dan menahan gejolak hati,.

jadi, ga selamanya menunggu itu buruk asal kita bisa mengartikannya dengan baik dan mampu mengerti serta memahami apa itu arti menunggu

Tinggalkan komentar