CERITA JUJUR I


Gambar

gue tuh kangen loh ama lu, . . .

apa lu sadar??

gue yakin sih kaga, . .

kan lu dah ada yang baru, . .

dan gue yakin lu masih seperti yang dulu, . .gampang melupakan gue, . .

gue yang lu anggap playboy, . . . .ITU DULU YEEEEE

sekarang mah udah alim, . . …

udah males playboy, . . . .inget kalo gue sekarang bukan anak SMA lagi yang kudu dibilangin mak gue di samping telinga gue, . . .

dan gue harap sih lu ga playgirl lagi kek dulu, . .

gue harap sih lu berubah seperti apa yang gue katakan dulu,. . .belajar dewasa dan terima kenyataan yang ada di depan lu, . .

udah ah, . .jangan terlalu panjang kalo nginget dia, . .percaya wendy kalo di depan lu pasti ada yang bisa sayang dan tulus sama diri lu yang kata adek lu ga seberapa ini, . . .(hahahahaha, . . .)

2 komentar di “CERITA JUJUR I

Tinggalkan komentar