CERITA TENTANG SEBUAH NAMA JULUKAN “PETE” part II


sumpah bete bener dah ama yang namanya PETE, . . .

gampang bener tuh kata yang keluar, . . .taeek lah, . . .sok pengen digosipin lah, . .sok ngartis lah (EGP, . . . . .. . .Croooooottttt)

terkadang gue jengkel ama dia, . . . .

tapi yah apa mau dikata kalo gue tipe cwo yang baek hati mpe gabisa marah ama cwe, . . .(Creeeeeeeetttttttttttttttttttttt. . . ..  . . . .)

masih muda aja galak bener, . . .gimana tuanya (kalo gatau. . . bayangin aja noh NENEK LAMPIR, . . .hehe)

bagi gue, . .dia tuh semacam kebo muda yang lagi semangat di masa muda, . . .

cuman nih kebo beda ama kebo yang laen, . .

kalo yang ini mah kebo liar, . .liar karena kata2 yang buat gue, . . .gimana gituuuuuuu, . . . .

yasudahlah,  .itu kan hidup gue, . . .

sementara kan gue tau kalo dia ga suka diatur ama orang lain, . .

pasti suatu saat dia tau kok mana yang terbaik utnuk dikatakan maupun yang dia pikirkan, . . .

inget mas bro, . . .kedewasaan datang dari pikiran bukan dari umur (sok bijak bener gue, . . .clckckckckcc)

semangat aja dah buat lo, .. . . .

masa depan masih panjang, . .

tentukan masa depanmu dari sekarang (eng ing enggggg, . .. . . . .)

2 komentar di “CERITA TENTANG SEBUAH NAMA JULUKAN “PETE” part II

  1. hahaha, . . bis cwe itu mah gampang bener ngatain gue, . . . .
    gue sayang sih dikit ama dia, . .
    cuma mundur aja gue dah daripada gue dimakan, . .hahha 😛 😛 😛

Tinggalkan komentar