RASA YANG SALAH


Mungkin emang gue yang salah, . . . .
mungkin emang gue yang bodoh. . . .
mungkin emang gue ga pantes, . . . .
mungkin gue bukan tipe loe, . . . .

ga seharusnya gue ngerasa sayang sama loe, . . .
ga seharusnya gue punya perasaan kek gini, . . . . .
ga seharusnya gue pengen deket sama loe
ga seharusnya gue ada di kamus loe, . . . . .

gue sadar gue bukan siapa2, . . .
gue sadar kalo gue ga care sama loe, . . .
gue sadar ga pernah sms loe, . . . .
gue sadar gue terlalu sombong sama loe, . . ..

gue ngerasa bahwa gue emang ga pantes ada di dalam kehidupan loe, . . .
entah di facebook, ataupun media komunikasi lain, . . .
seharusnya gue belajar untuk ga mencintai orang yang ga ada rasa sama gue, . . .
terlalu muluk perasaan gue sama loe, . . .
terlalu pede gue ngedeketin loe, . . .

karna gue nyadar, . . . . .
gue ga sebanding ama cowo lain yang cocok sama loe dan care sama loe, . . .
gue janji akan gue hapus semua memori yang ada di otak gue, . .

jika itu mau loe, . . . .

God Always Love And Understanding

Tinggalkan komentar